Hiburan Karaoke Murah

Posted by Unknown 14 Feb 2013 0 komentar
      Bagi anda yang membutuhkan Hiburan Dirumah ....disini saya mau menawarkan Jasa Instalasi Software Karaoke Pada komputer  anda, baik untuk anda sekeluarga maupun lingkungan kerjaanda,dilengkapi dengan fitur yang tak kalah dengan software karaoke di cafe2 besar dan skin yang anda rubah sesuai selera anda (foto keluarga maupun moment kenangan anda)menjadikan suasana bersantai anda laksana berkaraoke di tempat hiburan mahal.dilengkapi dengan data base lagu yang lengkap baik barat,pop mandarin,dangdut maupun daerah

mennjadikan momen tersendiri bagi anda untuk membahagiakan sahabat maupun keluarga,anak&istri tercinta,tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar untuk sewa tempat, selain itu saya juga melayani jasa Isi Lagu , service dari mulai software / hardware karaoke maupun Data base Lagu yang error,isi lagu aja baik untuk komputer maupun laptop...anda tak perlu kuatir bagi yang mempunyai komputer spech rendah/jadul karena software ini super ringan dan mudah di gunakan)langsung aja gan monggo di order..
(anda berminat hubungi 085 655 710 996 atau sms only 0354 9010238),Anda puas itu Tujuan kami....

bagi anda yang kesulitan dalam pemasangan maupun cara seting untuk dua tampillan silahkan anda bertanya langsung pada nomor diatas maka kami akan membantu anda menjawab dan memecahkan masalahnya.

Sekarang Karaoke Bukan Lagi Suatu Image yang negativ,..Karaoke adalah sebuah hiburan yang menyenangkan apalagi bersama keluarga /anak istri tercinta,...maupun melepas ketegangan otot pada ruang kerja anda.......



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hiburan Karaoke Murah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ngezoong.blogspot.com/2013/02/komputer-murah-untuk-hiburan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf bila jika Komentar anda belum kami respon,dikarenakan rutinitas sehari hari...silahkan anda memberi
kritikan atau saran sehingga kami dapat memperbaiki diri ,..makasih

sekaraka's Blog support sekaraka - design by Bamz | Copyright of Ngezong Inspirasi.