DOWNLOAD APLIKASI TIMER GRATIS

Posted by Unknown 2 Sep 2013 2 komentar
Aplikasi Timer,..ya tentunya aplikasi ini sering untuk mendampingi sebuah software yang erat hubungannya dengan rental maupun software yang berhubungan dengan sewa dengan hitungan batasan waktu atau istilah lainnya sewa perjam,..seperti rental komputer, game,maupun cafe karaoke yang menerapkan tarif perjam.Dalam beberapa Aplikasi dengan tujuan bisnis,aplikasi timer ini biasanya sudah satu paket dengan instalasi softwarenya,tapi bagaimana jika aplikasi tersebut gratisan dan belum ada timernya,..oke disini saya akan share sebuah aplikasi shutof-timer koleksi lama saya yang menurut saya sangat simple ,ringan,berbahasa indonesia dan yang penting gratisss..



memang banyak kekurangan dari aplikasi ini tapi setidaknya bisa sobat sekalian jadikan alternatif lain seperti untuk seting shutdown bagi yang suka ketiduran di depan kompi.seprti saya,kan kasian nanti komputernya yang jadi nungguin kita,.he..he..
mudah2an dapat bermanfaat setidaknya untuk tambahan koleksi sobat.
Silahkan yang mau download bisa sobat UNDUH disini..sekian dari saya.untuk yang bikin aplikasi ini sekalian saya minta ijin untuk share mudah2an anda dapat pahala...amin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DOWNLOAD APLIKASI TIMER GRATIS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ngezoong.blogspot.com/2013/09/download-aplikasi-timer-gratis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

iwan wan mengatakan...

ijin download kang mas...

syamsudin mengatakan...

izin download

Posting Komentar

Mohon maaf bila jika Komentar anda belum kami respon,dikarenakan rutinitas sehari hari...silahkan anda memberi
kritikan atau saran sehingga kami dapat memperbaiki diri ,..makasih

sekaraka's Blog support sekaraka - design by Bamz | Copyright of Ngezong Inspirasi.