Mengoptimalkan Tempat Usaha

Posted by Unknown 1 Mar 2013 3 komentar

BAGAI MANA CARA MENGOPTIMALKAN  USAHA KITA

Disini mari kita bahas mengnai cara mengoptimalkan usaha kita agar lebih luas pangsa pasar dan dapat merekrut konsumen yang lebih banyak. Dalam Postingan ini saya beri contoh usaha pothocopy,.dari sekian banyak tempat pothocopy tidak menyadari bahwa para konsumennya sebetulnya membutuhkan fasilitas lain yang tidak hanya memperbanyak suatu dokumen/arsip,tapi bila kita kaji lebih jauh fasilitas pelayanan yang lain apabila tersedia disitu akan menambah nilai plus dari sekedar jasa potocopy saja, mari kita pelajari satu persatu.:

 1. Tersedianya fasilitas persiapan untuk membuat Dokumen.
dalam hal ini saya kasih cuntoh bila seseorang mau menggandakan banyak arsip tentu tidak sedikit dari mereka ada yang merasa kurang entah itu dokumen,salah tulisan atau bahkan membuat master/dokumen asli yang akan di perbanyak,dalam kasus ini kita bisa menyediakan fasilitas rental komputer maupun print

2. Dalam skala proses pengcopyan dalam folume besar. sering dari sebuah jasa potocopy mendapat order dalam jumlah maksimal yang tentunya bila kita kerjakan dengan menggunakan mesin fotocopy akn memakan waktu berjam jam bahkan sampai berhari hari,seperti pengerjaan soal ujian atau lembaran dokumen lain yang dalam jumlah besar,dan tentu saja ini akan mengganggu pelayanan kita kepada  para konsumen yang lain dan tentu akan merugikan bukan,..?maka disini penulis menyarankan tersedianya alat bantu alternatif lain yaitu mesin offset toko,karena selain simple,tak makan tempat, dari hasil ,kecepatan,kualitas dan pengerjaannya pun lebih optimal dari fotocopy,...
selain itu dapat juga kita mengerjakan berbagai macam cetakan yang sering digunakan kepentingan kantor seperti kop surat,amplop,kartu ucapan,nota,kwitansi dll.

3.Fasilitas penunjang.
seumpama kita menyediakan ini mungkin akan lebih baik lagi,yaitu bagi para konsumen yang menunggu hasil pekerjaan kita mereka bisa menunggu sambil bermain internet,game,bahkan mengerjakan tugas kantor lainnya yang tidak perlu lagi mereka bolak balik untuk mengambil hasil kerjaan kita,.ya...warnet itu solusi terbaik untuk menambah fasilitas di tempat fotocopy kita,nggak perlu banya asalkan kita pandai mengoptimalkan tempat dan perawatannya sehingga dapat membatu pemasukan kita.,selain melengkapi usaha kita warnet  ini juga bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan yang lain seperti,isi pulsa hp,token listrik,telkom bahkan transfer uang dll.

        Oke cukup sekian mudah mudahan ini bisa membantu anda untuk membuka usaha alternatif lain yang tentu saja dari segi modal tidak terlalu besar,tapi bermanfaat bagi usaha kita dan menarik konsumen karena kelengkapan fasilitasnya,.

sekian dari penulis mudah mudahan bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengoptimalkan Tempat Usaha
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ngezoong.blogspot.com/2013/03/mengoptimalkan-tempat-usaha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Lapo Kita mengatakan...

mantaf

Unknown mengatakan...

makasih gan dah mampir

Blogaul mengatakan...

Wauww.. Postingannya sangat bagus dan bermanfaat buat banyak orang gan.. Nice share and thanks

Posting Komentar

Mohon maaf bila jika Komentar anda belum kami respon,dikarenakan rutinitas sehari hari...silahkan anda memberi
kritikan atau saran sehingga kami dapat memperbaiki diri ,..makasih

sekaraka's Blog support sekaraka - design by Bamz | Copyright of Ngezong Inspirasi.